Friday, August 14, 2009

Notification >> Missing Wallet !

Tanggal 11 Agustus 2009, saya menerima sebuah telepon dari no. 081372017439. Kata orang itu ada sebuah dompet without owner, dimana di dalam dompet itu ada kartu nama saya. Jadi di kiranya saya adalah teman dari pemilik dompet itu. Dompet itu berisi KTP, ATM, SIM, dll.

Pemilik dompet bernama "Denet" !? Saya tidak kenal dengan nama ini, mungkin bagi ada yang kenal nama ini atau similar name of it, please let him know! Saya sudah pernah mengalami kasus kehilangan dompet dulu di BCS, sedih d rasanya. Jadi tolong sebarkan informasi ini, mana tau yang terlibat adalah teman-teman dekat anda. TQ

2 comments:

Anonymous said...

ATBB Airport Transfer Budapest
www.airporttransferbudapest.co.uk

viajes baratos said...

we must be careful loosing our wallets abroad..
i lost mine in croatia and had to go back home inmediately..