Thursday, January 11, 2007

Missing Wallet

Well ini adalah pengalaman pahit g hikz :(

Subject : Missing Wallet Ou Shit!!!....
TKP : BCS Parking Lot P4
Date : 07 January 2007

Ne ari minggu yg ckp menegangkan n mencemaskan... Kejadiannya bgt, temen g Budi n Jimmy planning ke BCS utk beli baju + sepatu tuk new year. Then sekitar jam 06.30++ mereka dtg ke rmh g tuk brangkat sama2, utk mempermudah transport g bw mobil Proton ke sana. Be4 that kami singgah kepom bensin dkt UIB, n cash me 50k tuk isi minyak mobil (waktu itu g mengeluarkan dompet dr saku, n meletakkan kembali). Then kami melanjutkan perjalanan, sesampai diBCS krn harus bayar uang parkir kembali g mengeluarkan dompet n meletakkannya dipaha g n tdk meletakkan kembali kesaku jeans. Well dari sini mulai kejadiannya JRENG JRENG JRENG.....

Waktu itu karena hari minggu mobil sgt byk, otomatis tmpt parkir jg full, kami menghabiskan waktu sktr 15menit++ br dpt tmpt parkir n berhenti diparking lot P4, wkt kami sampai sebelah kanan g kosong ga ad mobil sama sekali. So spt biasanya g klr n mengunci mobil trus masuk kedalam BCS. 1st kami mengunjungi surga para manusia yg plg srg dikunjungi org2 sewkt sampe kemall yaitu "TOILET". After that kami keliling2 n bertemu dgn tmen g Suyitno ke lt 2 & 3 utk melihat2 sepatu n baju. Sktr 30menit shopping, tiba2 g br sadar setelah memegang saku jeans bahwa DOMPETKU TELAH HILANG !!! Ou Wat a F***. Bgt sadar g lgsg menuju tmpt parkir dgn harapan dompet jatuh didlm mobil not diluar mobil. Sambil deg2an + moga2an bgt sampai mobil lgsg explore seluruh mobil n the result is ZERO. Kejadiannya :: karena dompet taruk dipaha bgt g klr mobil scr tdk sadar dompet jatuh kelantai

Mulai lah rasa kecemasan, kemarahan, kekesalan, kesialan, kekalahan, kelelahan, ketidak tahuan keberadaan dompet tercinta g hikz... Stelah memastikan hilangnya wallet kami menganalisa sbntar, sambil cari sekitar tmpt parkir. Akhirnya memutuskan untuk mengambil 2 tindakan. 1.Lapor ketmpt informasi (mana tau ad yg baik hati mengembalikan) then 2.Adalah menanyakan kpd pemilik mobil sektr g. Pas wkt itu ad 1 LandCruiser warna putih dgn BM 1357 parkir diseblh kanan mobil g. Then kami rasa ada kemungkinan pemilik LandCruiser ini ad melhtnya (kan ga mgkn pemilik Landcruiser ambil dompet yg dlmnya kurang dr 50rb) so dgn possibility yg dikit ini, kami menunggu ditmpt parkir sampai pemilik LandCruiser ini dtg. Selama itu kami jg ad mennykan kpd org lain yg lewat disana include satpam (satpamnya aja blur2, tdk bs diandalkan huh...). So kami menunggu dr jam 08.00-10.30, dimana tmpt parkir lampunya da dittp mobil tinggal 6buah saja kek mo ttp liao. Tp dgn kami nekad menunggu smpe pemilik LandCruiser ini dtg.

Well sktr jam 10.35++ akhirnya muncul angel g hikz... ada 1pasang suami istri dtg memampiri g n dgn senyum mennykan pd g "Dik apa dompet u hilang disekitar sini?" Mendengar kata ini wew rasanya kek mo terbang leganya haha kek tahan TP (Ta Pien) 5jam lgsg dikeluarkan sekali saja gt rasanya fiuuhh... N auntienya mengatakan bahwa bgt mrk parkir ad lht 1dompet jatuh n memungutnya n keep it drpd diambil org lain, then br mengembalikan keownernya. Wao wat a great auntie n uncle, mrk tdk marah ma g yg bgt careless tp malah dgn baiknya mengembalikan kpd g. Ou thx god, god bless me n thx to uncle n auntie landcruiser's owner...

Ehm pengalaman ini, g share kpd tmen2 n mo mengatakan ma kalian tuk be carefull dont be like me, plz check ur things be4 n after u leave or arrive somewhere ho!!! Kehilangan duit tdk jd masalah, kehilangan kartu mengatasinya bs setengah mati. Dlm dompet g ada KTP, SIM, STNK, ATM, Jamsostek, Prima Dati, Member Cards, etc... So always keep the fotocopy of original at ur home n the most thing is BE CAREFULL ;)

4 comments:

Syinra said...

Kemarin pengalaman gw juga sama, teman gw antar gw pulang rumah. Waktu mo berangkat perlu bayar uang parkir. Then setelah bayar, dompetnya titip gw. Waktu itu gw lagi pusing banget n lupa akan dompet tersebut. Setelah sampai rumah, gw buru2 keluar dari mobil karena sangking happy-nya uda bisa sampai rumah n istirahat. Setelah mandi n prepare go bed, tiba2 teman gw itu telpon tanya gw kalau dompet-nya ada di tempat gw ga... Gw tiba2 sadar bahwa tadi dompetnya titip gw. Then gw dengan tergesa-gesa mencarinya di tas gw. Tapi tidak ketemu. Semua perasaan (yang disebutkan pemilik blog ini) juga muncul pada diri gw saat itu. Oh My God..... Please help me... Jangan2 benar2 hilang. Hiks :( Padahal semua dokumen teman gw itu ada di dalam dompetnya itu (KTP, SIM, STNK, Credit Card, KTM, dll). Gw mencoba untuk mengingat-ingat apa yang terjadi tadi. Mengingat keberadaan dompet teman gw itu. Then uda malam banget kira2 jam 11+ WIB, gw masih ga bisa tidur. Trus pikirkan hal itu. Tiba-tiba dalam benah gw terlintas, apakah dompet tersebut jatuh sewaktu gw turun dari mobil. Terpikir oleh gw untuk mengecek ke tempat gw turun mobil tadi. But ketakutan juga melanda dalam hati gw. Krn waktu uda malam. Ga ada yang bisa temanin gw untuk pergi cek ke tempat dugaan g. But apapun resikonya, g juga harus bertanggung jawab atas hal ini. Jadi gw dengan percaya bahwa kalau gw pergi cari, tidak akan ada apa2 yang terjadi. Dengan keberanian itu, gw buka pintu utama then mencari ke tempat gw turun mobil tersebut. Tiba2 g liat ada benda hitam di sana. Tanpa ragu2, g langsung memungutnya n langsung lari ke rumah n immediately tutup pintunya. (Hehehe... Takut sich krn sekitarnya gelap2 n ga d satu orang pun). Setelah itu, gw cek benda yang gw pungut tadi, benar2 dompetnya teman gw. Happy-nya bukan main. Untunglah ga hilang. Kalau ga, mampuslah gw. Stlh itu, gw telpon teman gw bahwa dompetnya sudah gw ketemu. Dia pun lega. Padahal dia sudah mo telpon ke bank CS untuk membatalkan pemakaian credit card dia. Untung lha... Klu ga, proses-nya pasti membosankan n perlu waktu yang panjang sekali. Akhirnya gw juga bisa tidur dengan nyenyak.... Thanks God :)

ain_burnz said...

hm, lynn... kejadiannya koq kyknya gw kenal orgnya ha???

Btw suton u must be careful next time, coz not so many kind heart person like auntie and uncle :)
and next time u happen to be the auntie and uncle's role will you do the same? simpan dompetnya dl n tunggu orgnya cari you??

Stone said...

Y lah, well kl g yg memungut dompet org, g mb akan kembalikan keorgnya n kl ga ktemu orgnya mb akan antar kealamat KTPnya lho. Cz g tau bner perasaan org yg hilang dompetnya ;)

axing said...

Wew uncle n auntie itu memang org baek lar...
Nih gw jg mau share pengalaman gw kehilangan dompet.. wew bener2 kia si wa ah... (Tapi syukur deh ketemu org baek... ^^)
Klo gak salah sih 2 taon yg lalu, pas gw plg dari sgp, n... dompet gw jatuh di atas ferry!!!
Gw plg baru sadar dompet gw ilang. Tiba2 terima tlp org tak dikenal, dia nanya nama gw siapa n apakah dompet gw ilang... Kok org nya tau kok dompet gw ilang, jgn2 gw dispy...
Fiuh.. Syukur deh bukan, dia suruh gw di vihara windsor nunggu dia ambil dompet. Wew dia bener2 datang lor.. n kembaliin dompet gw. Duit gak kurang, kartu jg masih ada.
Rupanya dia nampak kartu nama Budi di dlm dompet gw, n dia tlp ks Budi nanya no.hp gw brp, br tlp gw...
Wew, gw sempat pikir mana ada org yg sebaek hati kayak dia di dunia ini... Thx banget deh buat Budi yg beri tau dia no.hp gw, n thx banget buat org yg kembaliin dompet gw (namanya Teddy, paiseh, cmn ingat namanya aja.)