Wednesday, June 10, 2009

The Lord of The Ring

The Lord of The Ring film yang menakjubkan... Terbagi 3 season yaitu The Fellowship of The Ring, The Two Towers, dan The Return of The King. Film perang antara kaum manusia, elve, orc, dwarf untuk memperebutkan cincin legendaris yang dibuat oleh Sauron, the Dark Lord. Karena barang siapa yang mendapat cincin tersebut akan diberkahi kekuatan untuk menguasai segalanya...

==[Season 1 - The Fellowship of The Ring]==



Cerita ini dimulai dari kota Shire, pada perayaan hari ulang tahun Bilbo Baggins dan juga Frodo Baggins. Pada hari itu Bilbo memutuskan untuk menyerahkan beban The Lord of The Ring kepada cucunya Frodo. Karena kebangkitan Sauron the Dark Lord telah dekat, untuk tidak mengulangi lagi kejadian pertempuran sebelumnya dalam memperebut The Lord of The Ring tersebut maka cincin tersebut harus dimusnakan. Maka mulailah pertualangan Frodo yang ditemani oleh 8 fellowship termasuk teman baiknya Sam Gemgee, Peregrin Took (Pippin), Meriadoc Brandybuck (Merry) dan juga dari kaum wizard Gandalf, kaum manusia yakni Aragorn dan Boromir, kaum elve Legolas, dan terakhir kaum dwarf Gimli.

Download link
(2 CD file format AVI, host Rapidshare) :
Subtitle link:



==[Season 2 - The Two Towers]==



Dalam season ini, 8 fellowship menjadi pisah. Salah satu dari fellowship dari kaum manusia yaitu Boromir wafat karena melindungi Pippin dan Merry dalam pertemburan melawan prajurit orc ditengah jalan. Dan Pippin dan Merry pun ditangkap oleh pasukan orc. Dari sinilah berpisahnya fellowship tersebut, dimana Frodo dan Sam berangkat menuju Mount Doom untuk menghancurkan cincin tersebut dan sisanya Aragorn, Legolas, dan Gimli mengejar prajurit orc untuk menyelamatkan Pippin dan Merry. Disamping itu Saruman penyihir putih telah membangun sebuah tower dan memperbanyak pasukan orc untuk menyerbu kaum manusia. Perang antara pasukan orc dan pasukan manusia telah mulai dan dimulai dari negara Rohan

Download link
(2 CD file format AVI, host Rapidshare) :
Subtitle link:



==[Season 3 - The Return of The King]==



Pertempuran di negara Rohan telah selesai dan dimenangkan oleh kaum manusia dimana Gandalf datang dengan tentara bantuan pada saat menjelang pagi hari. Dan tower tempat Saruman berada juga dihancurkan oleh tentara pohon diikuti dengan kematian Saruman juga. Pertempuran kali ini adalah pada negara Gondor yang merupakan negara dari kaum manusia yang terbesar dan kali ini pasukan orc yang datang adalah langsung dari tower Sauron berada dan juga merupakan pasukan terkuat mereka. Dilain pihak Frodo dan Sam yang dalam perjalanannya menuju Mount Doom dipandu oleh Gollum telah sampai pada daerah sekitar Mount Doom. Disana Gollum yang berusaha untuk merebut cincin dari Frodo, terus diawasi oleh Sam. Gollum membawa mereka ke sebuah goa tempat monster laba-laba berada agar menjadi mangsa monster tersebut dan merebutnya setelah Frodo dimangsa oleh monster tersebut.

Apakah pertempuran tersebut dapat dimenangkan oleh kaum manusia dan bagaimana nasib Frodo dan Sam dalam questnya untuk menghancurkan cincin tersebut ? Final season dari The Lord of The Ring, The Return of The King.

Download link
(2 CD file format AVI, host Rapidshare) :
Subtitle link:


well who's your favourite character?? drop some comments (^^)

0 comments: