Thursday, June 11, 2009

Laptop Can Drink !

Laptop bisa minum !...

Laptop HP milik teman saya Deddy asli buatan Indonesia. Karena apapun makanan laptop itu teh sosro minumannya. Minggu kemarin laptop HPnya minum teh sosro dan batuk-batuk hingga pingsan (disebabkan abangnya si Jimmy). Untuk pada saat darurat disana ada penolong yg turun dari langit bernama Budi datang menyelamatkan nyawa laptop ini. Begitu mendapat informasi laptopnya pingsan, langsung laptop ini dibawa ke ruang operasi untuk dikeluarkan minuman sosro yg membahayakan ini. Dibawah ini adalah gambar yg diambil saat operasi berjalan, bagi yg punya fenomena terhadap organ tubuh laptop harap jangan diteruskan.

operasi langkah 1operasi langkah 2

 
operasi langkah 3Operasi berjalan lancar. Pemilik laptop sangat cemas, tidak tenang, dan hampir ingin bunuh diri. Saat kulit laptop telah berhasil dikeluarkan terlihat sisa cairan teh sosro mengalir... Disaat itu dokter membawa hair dryer untuk mengeringkan tubuh laptop tersebut dengan cepat. Peralatan yg saat operasi :
  • obeng - untuk membuka kulit laptop
  • hair dryer - mengeringkan teh sosro
  • tisu - untuk lap keringat
Setelah beberapa saat kemudian kulit laptop kembali dijahit oleh dokter Budi dengan cepat. Dan akhirnya laptop survive !!! Pemiliknya berlutut, nangis, dan berterima kasih pada dokter.
<< tapi keyboardnya ada beberapa button ga fungsi liao >>

Operasi sukses, yeah !

Once again the laptop has been saved... Thank to... Mr.Budi

0 comments: