Wednesday, April 23, 2008

Module PBO1 - Pertemuan 1

Hi junior-junior,

Silakan download module pertemuan 1 hasil buatan dari saya di sini. Ini saya buat sebagai bahan belajar bagi kalian, harap berguna.

Berikut ini saya lampirkan beberapa link berhubungan dengan matakuliah, harap dapat berguna buat kalian :


NB: Semoga pertemuan2 kami dalam lab PBO1 tidak stress dan berjalan dengan lancar ya... Jika saya terlalu cepat menerangkan harap kasih tau saya. Jika merasa stress apa boleh buat cari teman keluar buang stress saja ya, diluar kemampuan saya bopiank paise ho haha.... Silakan post comment jika ada pesan atau saran buat saya thx

3 comments:

fedfedfed said...

Fed 06310**
..Udah absen nih ke blognya, kak..
skrg saya boleh pulang? =P~

aniwae, ide bgs lho, smoga pas uts/uas ntar, soalnya udah bs di-download jg 1 minggu sblmnya di sini, traffic blog anda dijamin meningkat,wkwk..

Salam kenal

W Materia said...

kak, mau minta module buat satu semester ini sekalian nih ;))

biar gk usah setiap kali liat ke sini, habis blog ini jelek, malas liatnya

=))

(for entertainment only, wakaka)

Anonymous said...

absen = tidak hadir.

lol.